Belajar ilmu Komputer dan Internet

Cara mudah menDownload video dari youtube

Cara mudah menDownload video dari youtube


Youtube, siapa yang tak kenal dengan situs penyedia Video terbesar ini. Banyak orang-orang yang terkenal lewat situs ini, contohnya saja sinta dan jojo, Udin sedunia, dan juga si polisi Norman kamaru. Banyak video menarik yang ada di situs ini mulai dari video lucu, video hantu dan lain-lain.mungkin anda bertanya bagaimana sih cara Men Download Video Di Youtube ? Apakah anda masih kebingungan mengenai cara download video di situs video raksasa Youtube.com ? Nah, jika mungkin kamu masih belum bisa cara mendownload video youtube, silahkan kamu simak artikel mengenai Download Video Youtube.

Sebenarnya terdapat banyak trik dan cara mendownload video di youtube, tapi kali ini saya akan menggunakan cara yang mudah saja tanpa harus mendownload software youtube downloader, atau juga software software lainnya. pokoknya Cara Download Video Youtube yang satu ini bener- bener paling gampang dech. . hehe.. biar nggak terlalu lama penasaran, silahkan kamu langsung saja menuju trik mengenai Download Video Youtube Tanpa Software dari d-mevers ini :

1. Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Software yang pertama kali harus kamu lakukan ialah masuk terlebih dahulu ke situs Youtube.com

2. Setelah kamu berada di youtube.com dan menemukan video youtube yang ingin kamu download, langsung saja kamu Copy Link/ URL video tersebut.

3. Untuk mendownload video youtube tersebut, buka jendela baru di browser kamu dan bukalah situs http://KeepVid.com dan paste URL video youtube yang sudah kamu copy tadi dan Klik Download yang ada di samping kanan form.

4. Setelah itu kamu akan menemui halaman Download Link, disini kamu tinggal memasukkan kode verivikasi berupa huruf/ angka lalu klik Submit

5. Naah, langkah yang terahir untuk mendownload video youtube tanpa software ialah menentukan format video yang akan kamu download berupa FLV ataukah Mp4 dan klik DOWNLOAD

6. Tunggu hingga proses download video youtube tersebut selesai.

Mudah bukan cara Download Video Di Youtube Tanpa Software diatas? tetapi ada cara yang lebih mudah lagi lho, untuk mendownload video youtube, cara tersebut yaitu : Download Youtube Dengan memggunakan software Download Helper, IDM, Youtube Downloader, dan masih banyak lagi yang lainya, coba aja cari di guru saya mbah Google pasti banyak deh..

Silahkan kamu coba sendiri langkah demi langkah yang ada di atas. Dan jika ada masalah silahkan tinggalkan komentar di bawah untuk kita diskusikan bersama.
Okeh, akhir kata dari saya “SEMOGA BERHASIL”.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Raden Miftah, Published at 01.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar