Cara mencari orang yang Copy-Paste artikel kita

Setiap artikel atau tulisan yang populer dan mendapat peringkat teratas google pasti banyak menginspirasi para penulis/blogger lainya, dalam artian mereka akan mengCopy-paste artikel kita.
Terus siapa saja sih yang mengCopy-paste artikel kita?
Bisa gak kita mengetahuinya?
Tentu saja bisa, berikut ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mengetahui si otak Copy-paste atau orang yang mengCopy-paste artikel kita.
Langsung aja lah, cekidot...!!!

1. Kunjungi situs berikut http://www.copyscape.com/

2. Silakan masukkan URL blog anda di kotak yang tersedia. letaknya di bawah tulisan “Search for copies of   your page on the web”

3. Jika sudah klik “Go”

4. Maka akan muncul hasil pencarian artikel blog anda yang sudah di copy paste (copas)

Nah.. sekarang kalian tau kan siapa saja yang copy-paste artikel kita.
ingat, jadilah orang yang kreatif dan bisa menghargai karya orang lain. Okeh..!!
Bagikan Artikel :
Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Irwantz'
AUTHOR
5 Mei 2012 20.17 delete

Hahaha masa.?
wah bisa ketahuan donk
asik ni hehe

next Join blog http://mylintas.blogspot.com/

Reply
avatar
Status Hukum
AUTHOR
23 Juni 2012 08.23 delete

Heheh. Mantap bro,. cara menghindari gimana? Ijin copy gambar ya bro,. Hukum | Status Hukum

Reply
avatar
Mievtah
AUTHOR
25 Juni 2012 00.13 delete

@status Hukum : silahkan bro.. semoga bermanfaat...

Reply
avatar
Tedi Permana
AUTHOR
15 Juli 2012 10.17 delete

Haha... Gk nyangka bisa d cari juga artikel yg copas dri blog kita...
Thx info ny gan...

Kalo mau blajar animasi 3d, silahkan mampir gan.
http://jurusan-multimedia.blogspot.com

Reply
avatar
Alvina Alicia
AUTHOR
19 Juni 2013 09.17 delete

waakakakkk~ keren ternyata banyak juga yang copas artikel gue kwkk thanks infonya

Reply
avatar
Yulia Karly
AUTHOR
4 September 2013 16.54 delete

setelah tiu langkah selanjutnya bagaimana??
maksudnya cara melaporkannya ke mbah google

Reply
avatar