Cara cepat mendapat banyak follower di twitter


Bagaimana sih cara cepat mendapat banyak Follower di twitter? Mungkin pertanyaan itulah yang sering muncul di otak anda. tak Cuma itu, mungkin anda bertanya juga “trus kalo udah banyak followernya buat apa?”
Begitukan??
Naah... jangan kawatir, saya akan menjawab semua masalah anda. Caranya gampang kok, sudah banyak website yang khusus digunakan untuk mempertemukan sesama pencari follower.
Salah satunya adalah Twiends.com
 Dengan situs  ini kita dapat mempromosikan (promote) akun twitter kita.

Sampai saat ini jumlah follower masih dijadikan acuan indikator kepopuler seorang. Karena mendapatkan follower itu tidak mudah, apalagi bagi orang-orang yang biasa(bukan artis). Makanya salah satu cara cepat untuk mendapatkan banyak follower adalah dengan menggunakan Twiends. Situs ini memberikan kesempatan untuk saling memfollow, mempertemukan orang-orang yang mencari follower di twitter.

Setiap yang yang bergabung dengan Twiends lalu mengisi form profil di Setting akan mendapatkan seeds. Di sana akan ditampilkan profil-profil twitter dan nilai seednya. Kita harus mengumpulkan seed sebanyak-banyaknya. Jika setiap seed yang terkumpul akan ditukar dengan follower dan akan berkurang sebanyak seed yang kita tawarkan jika memfollow kita.
Cara Cepat Mendapatkan Banyak Follower di Twitter dengan Twiends

   1. Kunjungi Twiends lalu Sign in dengan twitter, bisa klik di sini.

   2. Setelah masuk, kita tinggal klik follow orang-orang yang memberi seeds tinggi/banyak.

   3. Dalam kotak kanan atas adalah jumlah seeds yang kita punya.

   4. Jika kita punya 50 seeds dan kita hargai 2 seeds per follower(kita beri 2 seeds untuk setiap orang yang memfollow kita), maka seeds anda akan berkurang 2 jika ada yang follow kita.

   5. Coba ulangi lagi keesokan hari, atau selang beberapa waktu untuk mengumpulkan seeds dari orang-orang yang menawarkan seeds lebih tinggi.

Demikian tadi cara mendapatkan follower secara instan. Dengan menggunakan atau bergabung dengan twiends bisa mendapatkan follower tanpa mengetahui tweetnya. Sebagian besar follower kita nantinya adalah orang bule, tapi kita juga bisa menyetting orang Indonesia saja yang bisa memfollow kita.
Saya sarankan, kita tidak terlalu bergantung pada cara tersebut. Ingat, konten masih jadi raja. Coba gunakan juga cara-cara yang lebih elegan, misalnya dengan memperbaiki kualitas tweet kita. Tidak hanya berkeluh kesah atau curhat tetapi juga mampu memberikan informasi dan inspirasi dari tweet kita untuk orang lain. Dan tentunya juga saling berinteraksi dengan sesama, jangan ngoceh sendiri. Semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel :
Previous
Next Post »