Cara mudah ngedit foto secara online



Akhir-akhir ini saya lagi seneng banget otak-atik dan ngedit-ngedit foto,
Dengan berbagai efek yang unik, lucu, dan juga keren, pokoknya Wouw deh..

“Jangan-jangan caranya rumit lagi?”

Mungkin ada yang berfikir gitu,
tenang aja.. caranya mudah kok, semudah membalikan telapak tangan (Lebay dikit ah, heheh..)
tak perlu mempunyai keahlian khusus dalam hal ini, yaitu cukup dengan memanfaatkan situs-situs editing foto online yang sudah banyak tersedia saat ini.
Berikut ini saya akan memberikan daftar situs-situs editing foto online dengan berbagai efek yang Wouw banget deh...
silahkan dipilih-dipilih.....

1.  Pizap (http://www.pizap.com/)
Pada Situs ini kita diberikan banyak Pilihan frame yang disediakan.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah yang menarik.

2Picnik (http://www.picnik.com/).
Disini kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up. Pokoknya di Picnik ini di jamin puas deh jadi nikmatin aja yaa..

3.  Festisite (http://www.festisite.com)
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. bagi yang pecinta Dollar silahkan mata uangnya di ganti sama wajah kalian.

4.  Heritage (http://celebrity.myheritage.com/face-recognition),
Heritage untuk mencari kemiripan foto kita dengan selebriti-selebriti, waduh bagi yang merasa mirip banget kayak artis perlu di coba nih, siapa tahu kayak artis Steven William ato Si justin bieber, heehe..

5Magnigraph (http://www.magnigraph.com/),
dengan bantuan situs ini kita dapat merubah warna photo kita menjadi Black and white gitu deh, jadi terkesan gimana gitu. kayaknya kalo foto kita berwarna hitam putih nutupin banyak kekurangan di Face kita ya ...??? (kayak Jerawat misal)

6. Bayi kita nanti?? (http://www.makemebabies.com),
ini situ cocok banget bagi kalian yang udah kebelet punya anak, jadi nih situs memadukan dua Photo Milik kita(foto kita dan pasangan kita) yang kita upload kemudian si situs memprediksi hasil yang keluar dari gabungan Face kita jadi deh Foto bayi kita.

7.  Photofunia (www.photofunia.com/)
Temen-temen pasti dah pada liat kan Foto di FB yang kita berada di papan reklame di gedung dan di Frame-frame lainnya itu Foto ternyata di Edit paling banyak di Situs ini karena kelengkapan fitur yang mempermudah User ngedit suka-suka gitu deh. Pokoknya situs ini paling populer deh.

8.  Fakemagazinecover (www.fakemagazinecover.com)
hampir sama kayak heritage cuman disini kita tampil kayak artisnya, karena disini templatenya seperti template cover magazine gitu deh, jadi ngerasa kayak artis beneran aja wkwkwkwkw....

9. Hairmixer (http://hairmixer.com/)
nih cocok banget bagi kalian yang sering gonta-ganti model rambut perlu nih situs kalian coba soalnya nih situs mencocokkan berbagai model rambut yang kiranya cocok bagi kalian jadi sebelum potong rambut ato mo ganti gaya rambut di coba dulu deh, lihat cocok atau gak.

10.  Pixenate (pixenate.com)
situs ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect keren dah nih situs.. di cobain sendiri deh.

11. Free Online Foto Editor (freeonlinephotoeditor.com/)
situs yang langsung sobat pakai untuk memperbaiki foto sobat disitu sobat harus mengpload terlebih dahulu file yang ingin sobat edit(akan di sesuaikan ukurannya menjadi 800x600) dan langsung ada beberapa opsi disana bisa memberikan glitter text dan lain-lain

12.  Foto Flexer (fotoflexer.com)
hampir sama dengan situs edit foto dan sobat bisa langsung memakainya memang kekurangannnya agak sedikit lambat pada saat loading awal saja. Tapi gak ada salahnya di coba juga.

13Online Phixr (phixr.com)
disitus ini sobat bisa mengambil berbagai foto yang ada di akun facebook, flick, myspace, photobucket, smugg, webshots, dan lalu sobat edit disana

14. Situs Edit Online LunaPic (lunapic.com)
di lunapic kita bisa membuat gambar yang seolah-olah bergerak dengan dimensi yang berbeda sesuai dengan keinginan kita dan tentu saja ini gratisss

15.  Editor photo (editor.pho.to)
sesuai dengan namanya disitus ini sobat bisa ngedit secara online dan kemampuan editnya cukup bagus dengan fitur tambahan seperti halnya photoshop(menyerupai)
16. Funny photo (http://www.funny.pho.to.com)
hampir sama dengan photo funia, pokoknya coba aja sendiri deh...

akhirnya selesai juga mereview beberapa Daftar Situs Edit Foto Online.

Naah… setelah kamu lihat dan baca daftar situs-situs editing foto di atas kamu mau coba yang mana? Atau mau coba semuanya satu-persatu? Silahkan terserah kamu aja. Semuanya bagus kok,

Akhir kata dari saya :
“selamat mencoba dan selamat bernarsis-narsis ria….”
Bagikan Artikel :
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar