Belajar ilmu Komputer dan Internet

Cara mengganti nama Facebook yang sudah tak bisa di ganti lagi

Cara mengganti nama Facebook yang sudah tak bisa di ganti lagi

Haii.. sobat pesbuker, kalian hobi gonta-ganti nama facebook? Tapi sekarang nama facebook anda sudah tak bisa di ganti lagi..?
Itulah keluhan yang sering saya jumpai dari pesbuker-pesbuker yang lain...
  Siapa bilang nama Facebook anda sudah tak bisa di ganti lagi, tentu bisa kok.. bahkan anda bisa mengganti nama facebook anda sampai berkali-kali, sampai 100x juga bisa, asyiik bukan??
Nahh.. berikut caranya, simak dengan baik yaa:... 
Cara mengganti nama facebook sampe berkali-kali , dan 100% berhasil
    1. Pertama : Ubah nama facebook anda ke nama yang sebelumnya

        Contoh : Nama Sekarang : Mievtah sank pemimpi
        Nama yang sebelumnya atau nama awal: Miftahul Muttaqin
        nah ubah nama anda ke " Miftahul Muttaqin  
(DAN JIKA MEMANG SEKARANG TIDAK BISA MENGANTINYA LANGSUNG SEPERTI DULU, , JADI    HARUS DITULIS LAGI SAMA PERSIS DENGAN NAMA2 YG DULU PERNAH DI PAKAI)

            2.kedua Setelah berhasil mengubah ke nama sbelumnya sekrang buka : http://facebook.com/hacked
               nanti akan muncul halaman seperti ini..

-Klik amankan akun

-buat password baru anda

-klik lanjutkan ceklis semua email anda

-klik lanjutkan ntar ada tlisan gnti nama

-klik Ganti Nama

-ya sudah gnti aja

-lalu klik lanjutkan Selesai deh... 
ini dia hasil gambarnya :
==================[KLIK Gambar untuk memperbesar]================

====================
=====================
=====================

Nahh.. itulah langkah demi langkah mengganti nama Facebook, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.. (lebay dikit) hehehe..
Apabila ada yang kurang jelas/kurang paham silahkan berkomentar, saya siap membantu.. 
sekian dulu, Wassalam...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mievtah, Published at 02.21 and have 4 komentar

4 komentar:

  1. Cara ini udah gak bisa Om..... Udah kadaluarsa

    BalasHapus
  2. iya sob.. emang udah gak bisa.. tapi saya akan berusaha cari-cari trik yang lainya...
    maap kalo sobat gak nyaman...

    BalasHapus
  3. bneran udah gak bisa po?

    BalasHapus
  4. wah facebook saya malah jadi rusak

    BalasHapus